Saturday, August 28, 2010

Bahasa Jepang! ^^



Yah, ini sih asal mulanya gara gara temen aku. Awalnya aku tertarik dengan Jepang karena manga dan animenya, lalu berbuntut ke lagunya, dan gara gara temen aku itu, aku sekarang jadi tertarik dengan bahasanya! Aku jadi suka browsing, cari tentang bahasa Jepang, aku bahkan udah niat mau mengawali dengan mempelajari hiragana terlebih dahulu, itu yang paling mudah setelah romanji sih hehe :D Yah gak masalah deh, itu positif sih, syukur syukur aku jadi bisa beneran, amiin.

Untuk selanjutnya aku bakal share juga disini tentang apa yang aku pelajari. Omong omong, aku jarang ya ngepost disini, pernah tuh aku ke blog orang dia gak ngepost 2 minggu aja dia bilang dia terkena virus vakum, sedangkan aku enjoy aja gak ngepost berbulan bulan juga. Ckck, padahal blog ini aku perbaharui dengan niat jadi lebih rajin ngepost. Iya jadi sebelum blog ini, aku punya blog sebelumnya -yang akhirnya aku ganti jadi blog ini karena ia aku telantarkan- yang udah aku hapus.

Aku tuh suka bingung mau ngepost apa, padahal sesuka aku aja kan? aku sih pengennya blog ini bermanfaat bagi pembacanya -haha, emang ada?- dan terutama aku sendiri. Yosh!aku harus lebih rajin post post sesuatu disini, kalian gak keberatan kan?
ups! malah melenceng dari title-nya nih, yah dimulai dari interest ku yang baru ini untuk selanjutnya aku akan posting tentang bahasa Jepang yang aku pelajari. Untuk bahasa Jepang ini aku belajar secara mandiri, di sekolah aku nggak ada pelajaran bahasa Jepang kayak sekolah temen SMP aku dulu sih :3, di sekolah aku adanya bahasa Prancis. Tapi ya nggak apa apa dengan begini, aku jadi tahu banyak bahasa.

Aku pernah berkhayal, aku menguasai banyak bahasa. Aku bisa keliling dunia, aku bisa bercakap cakap dengan banyak orang dari berbagai negara. Huaaaw^^ kerennyaaa.. yah, aku berharap itu bukan cuma jadi khayalan masa kecil aku aja, tapi dengan kekuatan yang aku punya aku harus berusaha mewujudkannya! Ganbatte nee~!

No comments:

Post a Comment

Don't forget to comment^^
Feel free to submit your comment, just type it here ^^