Saturday, October 30, 2010

Where is My September?


Aku udah lama pengen bilang ini, pas post pertama di bulan Oktober, soalnya saat itulah aku inget: " Where is My September?"

Ternyata aku melewatkannya, 1 bulan penuh, aku gak ngeposting apa apa. Padahal aku mid-test nya kan bulan Oktober tuh, bukan bulan September. Jadi bukan bulan yang sibuk. Tapi aku nggak posting apapun. Cuma ide ide doang pengen posting ini, itu, tapi nggak terlaksana. Padahalkan maunya, setidaknya dalam sebulan itu, ada aja yang aku post, meski cuma 1 juga nggak masalah.

Makanya, bulan ini aku kayak balas dendam banget haha :D . Aku banyak ngepost di bulan ini, 1 hari bisa lebih dari 1 post. Ide ide yang ada di bulan September itu aku tumpahin semua. Dan kayaknya semangat ngepost aku tumbuh nih. So, Enjoy my post! ^^

No comments:

Post a Comment

Don't forget to comment^^
Feel free to submit your comment, just type it here ^^