Monday, March 21, 2011

What Color are You?

Ekh =,=
Pertanyaan macam apa itu! bleh =3=
Ada kan? Pertanyaan yang kamu bingung jawabannya apa? Nah ini bagiku. Ini untukku.

" Warna apa yang kamu suka?"

Kalo kamu bertanya padaku, aku sebenarnya juga bertanya itu pada diri aku sendiri. Mereka sering menceritakan warna yang mereka suka, dan bilang " ini warna aku banget!"
Aku juga pengen bilang kayak gitu, " Aku suka warna ini! Ini warna aku banget!"

Dan aku mencari jawaban akan itu..




Akhir akhir ini ibu aku suka beli apa apa warna merah untukku. Sebenernya aku nggak terlalu ribet soal warna, jadi ibu aku beli apa saja yang baginya cocok untukku. Tidak memperhatikan warnanya. Dan karena itu, pernah aku memutuskan merah adalah warnaku. Tapi aku berhenti berpikir seperti itu.
Merah bukan karakterku. Aku tidak seberani merah.

Pernah juga aku berpikir biru adalah warnaku. Tapi tidak, biru bukan warnaku. Aku tidak selembut biru. Tidak seperti biru yang selalu memberikan ketenangan. Mungkin putih warnaku? Selintas terpikir. Ah, tapi tidak. Aku tidak cocok dengan putih. Aku tidak sebersih putih :)

Lalu apa warnaku? Hitam? warna yang begitu gelap. Dark color. Warna yang dulu aku pernah berpikir bahwa warna itu warna yang keren. Cool.
Hitam yang lebih banyak diam.
Menyimpan semua dalam dalam.

Setelah banyak berpikir aku menemukannya. Warna yang aku sukai. Warna yang mencerminkan aku.

Aku suka biru seperti warna langit yang biru
Aku suka putih seperti warna awan yang putih
Aku suka merah, merah darah yang mengalir di tubuhku
Aku suka hijau, hijau dedaunan
Aku suka oranye, warna langit di senja hari
Aku suka kuning, seperti warna matahari yang kugambar dulu
Aku suka hitam, karena langit malam yang hitam ada bulan dan bintang

Dan..
Aku suka banyak warna!
Aku suka semua warna!
Seperti pelangi, indah karena banyak warna
Dan begitu pula hidupku. Akan indah karena banyak warna! :)

No comments:

Post a Comment

Don't forget to comment^^
Feel free to submit your comment, just type it here ^^