Monday, March 21, 2011

What I Saw Today

Aku suka memperhatikan sesuatu. Entah itu apa saja. Orang atau pun pemandangan. Dan aku bersyukur bisa melihat :D
Dan hari ini aku menemukan hal hal menarik ketika berada di angkot. Aku menempati tempat paling pojok, the best view tuh, dengan leluasa aku bisa mengincar mangsa, haha :D
Dan inilah yang aku lihat hari ini:

1. Angkot yang salah minum obat!
Tau kan? Yang diatas angkot biasanya ada nomor trayek angkotnya. Yang aku buletin ini:


Nah angkot yang aku lihat ini beda dari yang lainnya! Bukan nomor trayeknya yang tertulis di situ. Tapi malah: " Salah Obat". What the..?

2. Lah Senyum Senyum Sendiri?
Ah pemuda yang mengendarai motor ini sepertinya mendapat sms yang membuatnya begitu bahagia. Sambil mengendarai motor, tangan kirinya memegang hape. Senyum senyum gitu, baca terus ngetik ngetik sms. Berulang kali pandangannya beralih dari hp ke jalan, hape ke jalan, hape ke jalan. Angguk angguk, angguk angguk, haha :D
Hati hati jalur Cibinong berkelok kelok, bahaya tuh! Waduh!

3. Selalu di depan! *ngotot*
Ketika lagi merhatiin orang yang senyum senyum sendiri itu, sebuah motor menyalip. Ngiuung! Nafsu banget dah nyalipnya! Ketika lagi melototin tuh pengendara motor yang menyalip. Aku menemukan sebuah stiker tertempel di motornya. Aaaaah! Tau sekarang apa motifnya! Stiker itu bertuliskan:

Yang tampan
Yang di depan

Wkwkwkwkwk XD! Haha pastilah si pemilik motor itu orang yang narsis! Nggak heran tuh motor maunya nyalip aja! Wkwkwkwk, peace ah~

No comments:

Post a Comment

Don't forget to comment^^
Feel free to submit your comment, just type it here ^^