Thursday, July 29, 2010

Broken Heart ?

Broken Heart? Entah, aku tidak tahu. Aku bahkan tidak tahu apa aku benar benar menyukainya. Yang aku tahu perasaan tidak enak muncul ketika aku menemukan bahwa ia menyukai orang lain. Pernahkah aku jatuh cinta? Perasaanku padanya.. cinta kah? Aku lupa atau bahkan memang tidak pernah benar benar jatuh cinta.

Cintaku -jika memang bisa dibilang cinta- selalu berujung pada kekecewaan dan lenyap, seperti yang satu ini dan yang lainnya sebelum ini. Mungkin itu memang bukan cinta jika itu lenyap begitu saja dari hatiku, karena jika itu memang benar benar cinta sesungguhnya tentu saja aku akan mempertahankannya.

Ya.. Mungkin itu hanya rasa kagum atau yang lainnya tapi bukan cinta. Lagipula aku merasa aman dengan diriku yang seperti ini, yang tidak mudah jatuh cinta dan yang jika memang bukan cinta sesungguhnya, perasaan itu akan lenyap. Aku bersyukur perasaanku padanya tidak berkembang lebih jauh lagi :)

Terima Kasih Yaa Rabb, telah engkau jaga perasaanku ini
Karena cinta.. Aku tahu..
Ini bukan waktuku

No comments:

Post a Comment

Don't forget to comment^^
Feel free to submit your comment, just type it here ^^