Sunday, July 25, 2010

Strange Customs Around the World

Kebiasaan Kebiasaan Aneh di Dunia
Setiap belahan negara di dunia mempunyai kebiasaan yang berbeda beda. Kita bisa dikatakan aneh atau bahkan tidak sopan apabila kita tidak melakukan kebiasaan kebiasaan ini. Oleh karena itu apabila kita ingin pergi ke luar negeri, sangat penting bagi kita untuk mempelajari kebiasaan kebiasaan yang terdapat di negara tersebut. Berikut beberapa kebiasaan di suatu negara:

♫ Para ibu di China tidak menyuruh anaknya menghabiskan makanan di piring mereka. Karena di China mengahabiskan tanpa sisa makanan di piring dianggap bahwa kita kekurangan makanan dan sangat rakus.


♫ Di Jepang, makan mie dengan menyeruputnya merupakan pujian bagi si koki. Karena itu berarti kamu sangat menyukai makanannya sehingga kamu tidak dapat menunggu lama untuk segera cepat cepat menyantapnya hingga habis.

♫ Apabila kamu berada di restoran snack di Spanyol buang saja sampah bekas makanan itu ke lantai. Karena malam harinya akan disapu, jadi tidak masalah untuk membuang sampah bekas makanan itu ke lantai.


♫ Meminta kecap di Prancis kepada sang koki merupakan hinaan bagi sang koki. Karena hal itu berarti kamu tidak menyukai makanannya

♫ Di restoran mewah Jerman cara yang benar untuk memotong kentang yaitu dengan menggunakan garpu. Karena memotong dengan garpu membuat potongannya jadi lebih bagus dan indah daripada menggunakan pisau kentang.

♫ Di Kanada, orang orang bersendawa untuk mengatakan 'Terima Kasih, makanannya sangat lezat'.

No comments:

Post a Comment

Don't forget to comment^^
Feel free to submit your comment, just type it here ^^