Saturday, February 12, 2011

Ekspresi Ekspresi Lucu di Plants vs Zombie

Udah lama banget sih aku main game ini, udah tamat pas liburan semester kemaren. Yeee ^^!
Karena udah tamat, sekarang jadi udah bosen mainnya.
Nah temen temen yang udah pernah main game ini pasti udah taulah gimana permainannya. Ya, jadi ini game tentang tanaman yang melawan zombie zombie. Tanaman ini bertugas melindungi kita, si penanam dari ancaman zombie! Pokoknya jangan sampai si zombie masuk ke dalam rumah kita, karena zombie zombie ini suka memakan otak! Hiiiyy..

Oke, itu sekilas tentang game ini. Tapi aku bukan mau ngebahas trik trik dalam game ini. Sorry banget ya yang udah berharap ini posting tentang trik triknya. Tapi supaya nggak kecewa aku kasih kode yang aku dapet dari tree of wisdom deh!


Klik ini ketika permainan berlangsung:
1. Future: untuk memunculkan zombie masa depan, zombie yang lebih keren gitu deh
2. Trickedout: Untuk membuat mobil pemangkas rumput kamu jadi lebih keren
3. Daisies: Memunculkan bunga bunga yang indah ketika zombie mati, tapi untuk itu tree of wisdom kamu harus udah tinggi, udah dapet penghargaan tree of wisdom

Nah kalo yang ini aku bangga karena menemukannya sendiri hihi :D
4. Mustache: Tau kan penghargaan yang ada bentuk kumis kumisnya? Nah ketik ini ketika permainan berlangsung, nanti zombie zombienya pada kumisan semua, haha :D Terus cek deh penghargaan untuk itu, dijamin penghargaan itu akan kamu dapatkan! oyeah!

Intinya sih bukan mau posting soal kode kode ini, tapi sesuai judul. Ekspresi ekspresi lucu tanamannya. Saat main itu, aku suka merhatiin ekspresinya. Tanaman yang paling aku suka bunga matahari :3, cuuuute >w<


Lihat kacangnya!(aku lebih suka bilang itu kentang sih :P)
Ketakutan padahal zombienya belum dateng, haha :D


Haha :D Ekspresi kacangnya galak amat.
Shooternya (eh, betul gak sih namanya?) ngantuk, capek ngelawan zombie haha :D
Jamurnya ekspresinya datar ._. -> kayak gini haha :D


Shooternya sama ekspresinya kayak gambar di atas, bunga mataharinya jadi kecil gitu matanya, haha :D


Aku paling suka ini! Paling unik! Langka! Kacangnya senyum ^^ fufufu



-AO-

No comments:

Post a Comment

Don't forget to comment^^
Feel free to submit your comment, just type it here ^^