Thursday, February 10, 2011

About Category in My Blog

Well Well,
Udah lama pengen posting buat ini tapi nggak kesampaian mulu. Oke, jadi ini merupakan terobosan besar (?). Ya, jadi di blog ini aku mau bener bener serius ah~ Betul betul pengen me-manage blog ini dengan baik.

Apa maksud posting ini? Sesuai dengan judul, ini tentang kategori yang ada di blog aku. Seperti yang kalian lihat, sejauh ini ada 8 kategori. Dan rencananya akan aku tambah satu lagi, jadi 9. Dan insya allah, hari ini juga kategori yang ke 9 itu akan keisi. Jadi, posting ini bertujuan menjelaskan kategori - kategori yang ada dan sebagai semangat baru bagi aku untuk terus aktif. Tapi sebenernya bilang mau aktif, tapi kenyataan di lapangan eh bukan di dunia maya malah jadi pasif. Nggak keren ah~ blogger pasif (_ _" oleh karena itu betulan nih pengen aktifnya!

Terlalu banyak chit chat -_-
Let's begin our journey!




1. Welcome
Nggak banyak tentang kategori ini, tapi ini kategori yang berarti. Dimana semuanya bermula dan berkembang hingga saat ini. Post aku yang pertama ada di kategori ini :) Kategori ini merupakan perkenalan, ucapan selamat datang dan segala sesuatunya mengenai blog ini.

2. Pengetahuan
Aku ingin banyak bermuara disini. Ingin banyak berbagi ilmu. Aku betul betul terkesan dengan orang yang membagi ilmunya lewat internet. Itu sangat berguna, bermanfaat bagi orang banyak. Di kehidupan saat ini, praktisnya kan tinggal 'search lewat google'. Aku juga banyak terbantu dengan posting posting yang ada di internet, jadi melalui blog ini aku ingin berpartisipasi.

Tapi aku nggak suka, sangat nggak suka dengan metode copas(copypaste). Serasa jadi plagiat. Jadi aku berusaha untuk tidak melakukan itu. Biasanya aku akan menulis berbagai sumber di posting kategori ini. Yap, posting di kategori ini didapat dari berbagai sumber lalu aku olah lagi, edit dikit.

Postingan di kategori ini bukan semata mata ' ya ampun, kamu rajin beneerr..' tapi ini dari tugas sekolah yang aku kerjain. Misalnya kayak contoh posting terakhir kali di kategori ini, tentang 'Pengertian Sejarah Menurut Para Tokoh'. Nah itu kan tugas sejarah dari guru tuh, yap aku posting saja di sini. Tapi ada juga sih yang nggak, tapi itu cuma satu, yang ' Penyakit Akibat Kurang Berolahraga 'Itu karena perkataan ayah aku aja yang lagi ngebahas soal olahraga dan aku lagi niat pengen posting haha XD


Oke, sekarang sampai ini dulu, lain waktu
We will continue our journey.. ^^

1 comment:

Don't forget to comment^^
Feel free to submit your comment, just type it here ^^